Cara Menghasilkan Prospek dan Mengembangkan Bisnis Anda

 Jika Anda seorang profesional independen atau pemilik usaha kecil, buat daftar prospek yang Anda pasarkan harus menjadi salah satu kegiatan pemasaran inti Anda. Semakin banyak orang yang tertarik dengan produk dan layanan Anda, semakin baik peluang Anda untuk meningkatkan penjualan Anda. 

Tidakkah Anda ingin memiliki informasi kontak untuk seribu atau sepuluh ribu prospek untuk produk dan layanan Anda? 

Jelas Anda ingin memilih strategi promosi yang membayar sendiri. Jika sebuah iklan berharga seribu dolar dan menghasilkan bisnis seribu lima ratus dolar, Anda telah menghasilkan uang. Di sisi lain, jika Anda membayar seratus dolar untuk alamat email mi1lion dan mereka tidak menghasilkan bisnis apa pun, Anda kehilangan uang. Selain itu Anda akan terjebak berurusan dengan semua orang yang alamat emailnya harus Anda hapus dari sistem Anda. 

Bagaimana Anda harus menghabiskan waktu dan uang Anda untuk membangun daftar prospek yang sangat berkualitas? Berikut ini ikhtisar strategi generasi pemimpin umum. 

DAFTAR MAILING :  

Email, Faks, dan Surat Siput Anda dapat membeli ratusan atau jutaan nama untuk mengirim email, mengirim faks, atau mengirim surat hanya untuk satu sen per nama. Ya, sepuluh ribu atau satu juta orang bisa mendapatkan pesan pemasaran Anda, tetapi jika mereka bukan target pasar Anda, itu tidak akan membantu Anda sedikit dan malah bisa menciptakan kesan negatif. 

Beberapa layanan seperti PostmasterDirect.com menjual satu kali penggunaan daftar yang telah mereka buat melalui opt-in sign-up. Daftar ini terdiri dari orang-orang yang telah memilih untuk menerima email pada topik yang dipilih. Ketika Anda memiliki PostmasterDirect.com mengirim surat Anda ke daftar ini, Anda tidak akan mengirim spam kepada siapa pun dan ada kemungkinan peningkatan penerima akan membaca email Anda. 

Masalahnya adalah hanya karena orang-orang dalam daftar mendaftar untuk informasi gratis tidak berarti mereka tertarik pada layanan atau produk khusus Anda. Anda mungkin mendapat tanggapan dari penggunaan daftar pihak ketiga ini, tetapi dalam pengalaman saya itu mungkin tidak sepadan dengan biayanya. Layak dicoba tetapi perhatikan ROI Anda (pengembalian investasi). 

LAYANAN CO-REGISTRASI 

Mengidentifikasi orang-orang yang tertarik dengan masalah yang Anda selesaikan dan layanan serta produk Anda adalah kunci untuk meningkatkan penjualan. Layanan pendaftaran bersama menawarkan janji untuk membantu Anda melakukan ini dengan biaya yang efisien. 

Cara kerja ini adalah Anda memberikan deskripsi singkat tentang bisnis Anda, dan layanan pendaftaran bersama kemudian mendistribusikan "iklan mini" Anda di situs web mereka atau halaman pendaftaran ezine sehingga orang dapat ikut serta dalam buletin Anda. Anda membayar lead ketika seseorang mendaftar dan Anda diberi informasi kontak. Beberapa layanan memungkinkan Anda menargetkan pasar Anda berdasarkan negara. 

"Ad mini" Anda mungkin membaca sesuatu seperti ini. 

---- 

Gunakan strategi ini untuk menarik lebih banyak klien, dan dapatkan lebih banyak Uang. Mendaftar untuk Panduan Pemasaran Gratis dan buletin pemasaran, 'Bisnis Lainnya' dari CharlieCook.net. Pelajari cara menggunakan 5 Prinsip Pemasaran yang Sangat Efektif untuk mengembangkan bisnis Anda. 

---- 

Beberapa layanan seperti Hiplists.com dan Leadfactory.com sebenarnya memberi Anda apa yang Anda bayar. Mereka mengirimi Anda kontak yang memenuhi syarat untuk lima belas sen atau kurang per lead. Banyak layanan generasi pemimpin lainnya dan layanan pendaftaran bersama hanya mengirimi Anda alamat email sampah. Jika Anda tidak berhati-hati tentang siapa yang Anda gunakan untuk menghasilkan timah, daftar pelanggan Anda akan diisi dengan orang-orang yang tidak berbicara bahasa Inggris dan jelas tidak mendaftar, alamat email anak-anak dan menemukan alamat email seperti 123456789@yahoo.com . 

Jika layanan pendaftaran bersama mengatakan mereka dapat memberi Anda seribu nama dalam sehari atau lebih untuk satu sen nama, berhati-hatilah. Layanan yang memberikan kualitas memimpin lebih banyak dan membutuhkan waktu lebih lama. Setelah Anda mendapatkan nama melacak penjualan Anda untuk melihat apakah pembelian Anda terbayar. 

IKLAN 

Iklan memungkinkan Anda menjangkau ribuan orang yang biasanya tidak mencari tahu tentang layanan dan produk Anda. Tetapi Anda mungkin menghabiskan ribuan dolar untuk menempatkan pesan Anda di depan orang-orang yang tidak tertarik. Bagaimana seharusnya Anda mengalokasikan dolar iklan Anda? 

Radio, surat kabar, mesin pencari, dan iklan buletin semuanya bisa berfungsi. Hasilnya akan tergantung pada berapa banyak orang yang menginginkan layanan Anda terkena iklan Anda, apakah kata-kata yang Anda gunakan dalam pesan Anda benar-benar menarik klien, dan biaya kampanye iklan relatif terhadap pendapatan yang dihasilkan. 

Iklan radio dan surat kabar mengirimkan pesan Anda kepada ratusan atau ratusan ribu orang, tetapi hanya sebagian kecil dari satu persen yang akan ada di pasar sasaran Anda. Mesin pencari dan buletin menawarkan Anda kesempatan untuk menargetkan iklan Anda berdasarkan minat dan wilayah geografis. 

PUBLISITAS GRATIS 

Ribuan penerbit online dan offline terus mencari konten yang dapat mereka gunakan untuk menarik dan mempertahankan pembaca. Gunakan keahlian Anda untuk menulis artikel yang menunjukkan pengetahuan dan kemampuan Anda untuk menyelesaikan masalah. Sertakan penawaran gratis di akhir artikel Anda, terbitkan, dan Anda akan menemukan prospek menghubungi Anda tanpa menghabiskan banyak uang untuk iklan. 

Iklan radio dan surat kabar mengirimkan pesan Anda kepada ratusan atau ratusan ribu orang, tetapi hanya sebagian kecil dari satu persen yang akan ada di pasar sasaran Anda. Mesin pencari dan buletin menawarkan Anda kesempatan untuk menargetkan iklan Anda berdasarkan minat dan wilayah geografis. 

PUBLISITAS GRATIS 

Ribuan penerbit online dan offline terus mencari konten yang dapat mereka gunakan untuk menarik dan mempertahankan pembaca. Gunakan keahlian Anda untuk menulis artikel yang menunjukkan pengetahuan dan kemampuan Anda untuk menyelesaikan masalah. Sertakan penawaran gratis di akhir artikel Anda, terbitkan, dan Anda akan menemukan prospek menghubungi Anda tanpa menghabiskan banyak uang untuk iklan.